cuap-cuap EXO

haiiii~~~~ lama nih aku ga cuap-cuap di blog aku ini..
kayanya sepi banget kkkk~~
entahlah jujur,aku juga bingung aku mau nulis tentang apa? tentang koreakah? apa kalian ga bosen? jujur~~ aku sih ga akan pernah bosen kkkk~~ soalnya tiap hari tuh selalu aja ada yang baru dan ngebuat aku tambah tertarik sama hal yang berbau kpop~~~
dari para boybandnya yang bener-bener keren,ganteng,lucu,cool pokoknya TOP bangetlah kkk~~~
kali ini aku lagi kesemsem banget sama EXO,eit tapi dari dulu deng aku kesemsem sama mereka~ sejak mereka debut.
aku masih inget deh,gimana susahnya aku ngafalin nama-nama sama mukanya member EXO kkk~~ bener-bener jaman yang menguras otak dan pikiran aku banget kkk~ tapi sekarang enggak 😛
sekarang siapa sih yang ga tau EXO? semua orang tau EXO.. bahkan papah,mamah,kakak dan ade aku aja tau EXO,gara-gara aku beli album ori-nya EXO yang XOXO.. terus nempelin tuh poster jumbo nya di dinding kamar kkk~ jadi mau ga mau,rela ga rela mereka mulai ngeuh sama keberadaan EXO~~
emang sih aku belum beli album yang MAMA sama GROWL,tapi aku yakin kok next time aku bakalan beli tuh album kkk~~
bias aku di EXO tuh LUHAN,tapi jujur aku ingin nikahnya sama D.O,kenapa? karena D.O tuh jago masak,sementara aku?? huhh~~ sudahlah jang dibahas,aku jadi malu T-T ,tapi aku juga ingin punya pacar kaya SUHO kenapa eh kenapa? soalnya SUHO tuh keren,ganteng dan yang paling penting kaya kkk~~ aku bukan matre loh? tapi mikirin masa depan aku hhheheheh ,tapi eh.. gara-gara KRIS cool aku jadi kepincut deh ma dia~~,apalagi waktu dia nyerahin 2 pasport nya waktu di airport dulu,astaga~bener-bener namja idaman kkk~~ dan bagi aku kris tuh selingkuhan aku kkk~ tapi waktu aku liat MV WOLF.. astaga~~~ CHANYEOL ganteng pisan… bener-bener tipe pacar favorite aku banget gitu,bad boy.. tapi gimana kabar cinta pertama aku di EXO ya? yaps,cinta pertama aku di EXO tuh BAEKHYUN ,karena dia satu-satunya member yang aku hapal waktu mereka debut~ apalagi eyeliner nya kkkk~~~ ga nahan banget cool^^ dan HTS-an aku pertama di EXO tuh CHEN  kkkkk~~~ kenapa HTS-an? entahlah aku juga bingung hhehehe banyak benget ya… eit,tunggu dulu,apa kabar dengan maknae SEHUN ? dia juga termasuk loh,karena dia tuh calon selingkuhan aku yang baru kkk~~~soalnya dia tuh sexy,apalagi sama rambut merahnya~~ astaga,keliatan dewasa… padahal umurnya sama kaya aku,cuma beda 1 bulan aja,aku lahir sebulan lebih awal daripada uri maknae~~  tapi bias aku selamanya tetep dan selalu akan luhan kok kkkk~~~
apa kabar sama KAI? aku ga da hubungan sama sekali sama kai,soalnya dia tuh pacar temen aku kemala.. twitternya @kemalaimnida dan LAY?? oh my god.. itu mah selingkuhan nya kemala,aku ga mau disebut ngerebut pasangan orang dong kkk~ aku juga masih baik dan tau sopan santun kkk~~ dan TAO? dia tuh pacarnya temen aku yang satu lagi,pacarnya RIA kkkk~~ kalo XIUMIN? entahlah kkk~~ dia masih bebas transfer kok,alias free kkkk~~~ (ga deng boong) XIUMIN oppa tetep jadi oppa yang aku kagumi kkk~~~ soalnya oppa tuh pipinya lucu,kaya bapau kkk~~ jadi lapar deh T-T
ya,meskipun gitu bias pertama aku di EXO tetep LUHAN kkkk~~~ hanya LUHAN seorang.. *cielah bahasanya* 😛 
done 🙂 apa ini kkkk~ follow me @aniespur WE ARE ONE WE ARE EXO 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s