molla -_-

lucu kan???      

 hai.. kali ini aku mau cerita dikit tentang proses bagaimana aku dan ketiga temen aku ini bisa foto studio.. hehehe
first,sebenernya sih aku ma krtiga temen aku ini nih emang udah niat banget dari dulu buat bikin foto studio bareng, apalagi yang namanya RIFINA RIDAYANTI, aduh tuh anak bener-bener selalu semangat 45 deh kalo udah ngomongin tentang yang namanya foto. (bagi fina : tiada hari tanpa foto :P) motto yang aneh kan. oke skip! tentang fina. kalo ga salah ya.. kita tuh pergi foto hari kamis,abis kuliah pengantar bisnis,tapi kita ga langsung pergi,soalnya siska ma derini mau pulang dulu buat ganti baju (biasalah cewek.. pasti ribet bawaannya..) alhasil aku pun ngungsi dulu ke kosaan nya fina,ga mungkin kan aku balik dulu ke ciwastra? secara gitu daerah aku tuh jauh banget dari kampus.. plus sayang ongkos juga kali,mendingan uangnya dibeliin bakso yang gede. iya ga? *loh kok jadi ngomongin bakso?* Skip!!

anies–rifina–siska–derini

akhirnya,aku pun mengungsi ke kosan nya fina,sekalian finanya mau dandan dulu *biasalah ibu-ibu* . mah dikosannya fina,aku ma fina malah sibuk nyari dimana “pelembab” fina (what?) aku ma fina nyampe dikosan fina tuh sekitar jam setengah satu, nah sesampainya disana otomatis fina langsung sibuk milih baju dan ganti baju,aku sih cuma ngeliat tuh anak heboh aja sendiri.. abisnya aku udah selesai ganti baju kok!udah ganti baju,si neng fina langsing sibuk nyari pelembab, yang entah tadi pagi dia simpen dimana. semua penjuru ruangan dia periksa,demi mencari dimana itu “pelembab”. dan akhirnya setelah 30 menit berlalu,si pelembab itu ga kunjung juga ketemu, karena frustasi fina pun akhirnya minta pelembab punya aku (what?) kenapa ga dari tadi aja coba? ngapain cape-cape nyari? buang-buang waktu? iya ga?
ternyata masalah nya belum selesai ampe sini aja,tiba-tiba siska nge-sms katanya dia ga akan ikut foto, soalnya “dia bingung milih baju yang mana?” (what?) tapi setelah diberi wejangan oleh nyai fina,akhirnya siska mau ikut juga. hehehe *walau dengan sedikit paksaan*

derini–siska–anies–rifina    

 on the way to jonas banda.. akhirnya setelah banyak hal yang terjadi.. sekitar jam 1 an lebih berapa menit gitu ya,aku ma ketiga temen aku langsung capcus ke tempat tujuan. dan kalian tau,waktu diangkot tuh,si emang supirnya bener-bener ngebuttttt.. abis. aku aja am temen aku ampe ngerasa “kita tuh naik angkot atau roller coster?”  abisnya tuh angkot cepet gila.. tuh si emang angkot emangnya punya nyawa berapa sih? emangnya dia ga syang sama nyawanya gitu?? dasar..

rifina—siska–anies–derini

time to photo shoot..

siska–anies–rifina–derini

Advertisements

3 thoughts on “molla -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s