"Break" first and then "Break UP"

hai.. kalian pernah denger ga, ada orang yang bilang ke pacarnya “maaf,kita break dulu” atau kalian juga pernah ngalamin hal ini? tiba-tiba ga ada angin atau ga ada hujan pacar kita yang kita sayang tuh , minta kita buat break. dan anehnya mereka tuh minta break tanpa ngasih alasan yang jelas. nyesek banget ga sih?
nah itu dia yang pernah dialamin sama 2 orang temen aku. jujur,aku belum pernah tuh digituin sama cowok, tapi pas  ngedenger cerita dari 2 korban itu *temen aku* aku tuh ngerasa sedih sendiri aja. dan yang paling nyesek nya setelah tuh cowok minta waktu buat BREAK.. mereka tuh bukannya damai lagi atau bersatu lagi,tapi tuh cowok malah minta BREAK UP OR PUTUS. tega banget ga sih tuh cowok? aku sempet mikir ya, kalo kata BREAK itu cuma dijadiin tameng sama mereka buat alasan putus. ya.. kalo mau putus mah,kenapa ga bilang langsung aja gitu ya.. to the point gitu.. ga usah pake alasan buat BREAK dulu.
dari kejadian dua sahabat aku itu ya, aku jadi nyimpulin juga kalo ada pasangan yang minta buat BREAK, berarti hubungan pasangan itu bentar lagi bakalan game over alias BREAK UP.
BREAK itu cuma alasan aja. alasan,kalo pasangan kita tuh ga mau diganggu dulu ma kita atau mereka udah bosen or kesel sama pasangannya itu. alasan yang simple kan?
ohya,yang paling aku ga terima tuh ya.. waktu masa BREAK itu,kedua temen aku tuh dengan setia menunggu kepastian dari hubungannya masing-masing. mereka dengan sabar menunggu waktu BREAK itu berakhir,malahan salah satu temen aku tuh dengan setia menghitung waktu yang berlalu.. hari demi hari ckckckck kurang kerjaan amat ya,tuh anak. eit.. itu dari pihak cewe..
sekarang kita liat dari pihak cowok..
selagi pihak cewek menunggu dengan hati yang ikhlas tentang kelanjutan cerita cintanya,setelah BREAK., eh pihak cowok malahan PDKT dengan cewek lain. *WHAT?*
aku makin ga ngerti,sebenarnya arti dari BREAK itu apa sih?
kalo kita artiin ke bahasa indonesia.. BREAK itu berarti “istirahat” maksudnya istirahat dalam suatu hubungan (?) atau mungkin bisa juga disebut dengan masa INTROSPEKSI DIRI. iya ga sih?
tapi.. kalo ini emang beneran maknanya, kenapa orang yang awalnya minta BREAK terus ujung-ujungnya minta BREAK UP?
apa ada hubungannya antara BREAK dan BREAK UP?
molla.. aku juga bingung.. yang penting, DON’T SAY TO BREAK.
kalo mau BREAK UP, ya~~ tinggal bilang aja.. ngapain ribet-ribet.. iya ga???
Advertisements

One thought on “"Break" first and then "Break UP"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s