aneh.. ga masuk akal -_-

hai.. kalian pernah ngalamin yang namanya hal mistis ga? hal yang gak masuk akal? diluar logika? aneh? nyeremin? ya pokoknya,sebangsanya deh.

jujur,aku pernah ngalamin hal itu semua.mungkin cerita ini ga terlalu nyeremin sih,tapi aku mau coba share ke kalian. bagus-bagus kalo kalian ngerasa merinding,waktu baca ni cerita.
ohya,ini tuh cerita asli. asli,aku yang ngalamin waktu aku masih duduk dibangku SMA.

and inilah ceritanya..

waktu itu aku masih duduk dibangku SMA kelas 12. saat itu adalah pelajaran olahraga,seperti biasa aku dan sahabatku berganti baju dikelas,lalu bergegas pergi ke lapangan,yang tepatnya ada ditengah sekolah. sejauh itu,aku masih baik-baik aja,aku masih sehat,ceria dan bersenang-senang dengan sahabatku.
jam olahragapun habis,aku dan ke-4 sahabatku bergegas pergi ke toilet murid untuk berganti baju kembali menjadi putih abu-abu.

kami berlima pun mulai masuk ke dalam wc.
diwc sekolahku itu,ada 3 pintu wc lagi. karena 2 pintu wc itu tertutup, maka dengan terpaksa kamipun masuk kedalam wc yang letaknya dipojok,gelap dan letak wc ini tepat dibelakang sebuah pohon yang mungkin cukup tua.yang mungkin terlihat begitu menyeramkan.
dengan langkah pasti,kamipun mulai memasuki wc itu. wc yang cukup kecil untuk kami berlima, kamipun mulai mencari posisi yang tepat dan nyaman untuk berganti baju di wc yang sempit ini.
akupun memutuskan untuk berganti baju dipojok kiri wc,yang tanpa aku sadari,pojok kiri wc itu berhadapan langsung dengan pohon itu,pohon yang tidak terlalu lebat dan besar,tapi cukup banyak kejadian horor yang terjadi dipohon itu. dari.. adanya suara wanita yang menyanyi seperti seorang sinden,suara cekikikan wanita dan hal aneh lainnya.

kamipun tidak terlalu memikirkan kondisi wc itu,aku dan kelima sahabatku pun berganti baju diwc itu dengan gaduh dan heboh,seperti biasanya perempuan berganti baju.

saat keluar dari wc itu,perasaanku mulai tidak enak.aku merasa,saat berganti baju tadi,tanganku seperti ‘tidak sengaja’ memukul sesuatu. tapi apa? aku tak tahu. akupun memutuskan untuk tak terlalu memikirkan hal itu. mungkin itu hanya perasaanku saja.

bel tanda masuk,setelah istirahat pun berbunyi. aku dan sahabatku pun kembali ke kelas masing-masing (ips2 dan ips1)

ketika pelajaran dimulai,aku mulai me
rasa pusing dan tak enak badan. tapi aku masih menahan rasa pusing itu dan tidak memberitahukannya pada sahabatku yang lain. karena,aku pikir.. mungkin aku hanya kelelahan setelah tadi olahraga.

jam 14.00,saatnya pulang,akupun memutuskan untuk langsung pulang. karena aku merasa kepala aku ini semakin lama semakin pusing.
dengan susah payah akupun berhasil sampai dirumah,walaupun tadi harus berkutat dengan yang namanya kemacetan.

sesampainya dirumah,akupun langsung mengadu ke mamah,kalo kepala aku pusing.
akupun langsung disuruh makan lalu minum obat.
saat ashar berkumandang,aku masih merasa pusing dan memutuskan untuk tidur-tiduran di ruang tamu.

sekitar jam setengah enam sore,akupun mulai merasa agak mendingan,aku mulai beranjak menuju dapur untuk mengambil minum.
tapi… sebelum aku berjalan menuju dapur,entah mengapa.. aku.. aku merasa tertarik untuk.. melihat ke arah cermin.. ya,cermin di dalam kamarku yang memang pintunya tidak tertutup. jadi aku bisa melihat cermin itu dari ruang tamu.

akupun memutuskan untuk bercermin terlebih dahulu,sebelum mengambil air.
tapi… saat aku bercermin, aku malah melihat bayangan orang lain dicermin itu,bukan bayangan diriku.

bayangan itu adalah sesosok gadis muda berambut panjang terurai,muka pucat dan memakai seragam SMA.
ya ~seperti itulah sosok yang ku lihat.

aku mulai menyadari,kalau dicermin itu bukan bayanganku. saat ku lihat rambut yang terurai,sementara aku.. saat itu rambutku diikat..

refleks akupun langsung membalikan badan dan memanggil mamahku dengan suara yang bergetar. setelah merasa cukup tenang,akupun langsung menceritakan kejadian tadi ke mamah dan adik aku.
aku benar-benar takut dan kaget karena kejadian itu,meskipun bayangan itu hanya singkat. tapi.. aku ingat bagaimana sosoknya.. tapi anehnya,setelah melihat bayangan dicermin itu,rasa pusing di kepalaku.. tiba-tiba hilang.. aneh bukan?

keesokan harinya,
akupun pergi ke sekolah seperti biasa. disekolah,akupun mulai bercerita tentang kejadian kemarin sore pada sahabat-sahabatku. merekapun tampak shock,setelah mendengar ceritaku. mereka pun terlihat seperti percaya tidak percaya.

semakin hari,ternyata ceritaku ini semakin menyebar kemana-mana. bukan hanya sahabatku saja yang tau,teman sekelas ku pun mulai tau cerita ini,sampai-sampai teteh penjaga kopsis pun tau.
dan yang lebih parah,guru-guru ku pun tau tentang kejadian anehku ini. entah mereka semua tau dari siapa. padahal aku hanya menceritakan kejadian ini ke guru geografi dan guru indonesia.

setelah ku menceritakan kejadian anehku ini ke guru geografi,aku mulai tau.. bahwa dulu di wc itu pernah ada seorang siswi yang mati bunuh diri.. dan ternyata bukan aku saja yang pernah mengalami hal aneh ini,karena banyak juga guru dan murid yang merasakan hal aneh juga disekitar wc dan pohon itu..

setelah kejadian itu,akupun menjadi trauma dan takut untuk pergi ke wc sekolah. jangankan masuk kedalam wc,berdiri didepan ruang guru yang disebelahnya tepat wc pun aku takut. apalagi,melihat keatas pohon itu.. entah kenapa aku selalu takut..
takut.. jika hal itu terulang lagi..
hal yang menurutku paling horor dan mistis dalam hidupku..

horror in SMA.. >.<

gimana? serem ga? merinding ga?
jujur ya.. aku merinding waktu ngetik nih pengalaman.. apalagi aku ngetiknya waktu malam jumat huahh >.<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s