andwae^^

aku mau curhat ya tentang unek-unek aku..
moga kalian mau baca..
hemm..
kalau dipikir-pikir umur oppadeul super junior itu udah pada dewasa kan,terus umur mereka tuh udah pada cocok buat menikah. menikah aku ulangi lagi MENIKAH..
selain umur,dalam sisi keuangan juga mereka tuh udah cukup malah lebih dari kata mapan.
tapi.. masalahnya ikhlas ga sih kita ngeliat oppadeul tercinta kita itu pada nikah sama orang lain?
menikah terus punya anak??
jujur ya, aku belum ikhlas kalau oppadeul pada nikah. bukannya aku egois atau apa? tapi aku belum rela aja,ngeliat oppadeul harus bersanding dengan yeoja lain di depan altar.
kalo nikahnya sama artis lagi yang kita suka sih ya~gak apa-apa,malah kita juga bakalan ikut senang,
tapi,kalau nikahnya sama artis yang enggak kita suka atau sama yeoja biasa gimana??
mungkin kita bakalan gondok and envy banget..
sebagai fans yang baik mungkin kita seharusnya selalu ngedukung apapun yang bias kita lakukan.
tapi kalau nikah?? omo~ aku masih belum ikhlas.
apalagi kalau yang nikah tuh oppadeul super junior..
serius aku ga ikhlas,ga rela..
oppadeul super junior aku harap oppa nikahnya nanti aja ya ^^
ditinggal oppadeul buat wamil aja kita udah sedih and mewek-mewek…
apalagi kalau ditinggal nikah??
oppadeul ^^ aku belu rela ~ 😥
#curhat macam apa nih?? gaje ..
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s