Can’t Let You Go Even I Die indonesian translate

annyong ~
kali ini aku mau nge-share terjemahan lagu yang enak banget buat nemenin kita kalau mau tidur,
lagunya tuh dari oppadeul 2AM,itu tuh boyband yang terkenal banget sama ballad song-nya.
Judul lagunya tuh “Can’t let you go even i die”
kalian pasti udah tau sama lagu ini-kan?
lagu ini pernah dinyanyiin sama MILKY COUPLE (Wooyoung 2PM & IU) di drama Dream High.
# jadi kangen milky Couple ~ T-T
dilagu ini suara oppadeul 2AM bener-bener kerenlah,
dari suara Changmin,Seulong,Jokwon ampe Jinwoon bener-bener merdu abis didenger ditelinga.
ditambah lagi arti dari lagunya itu sendiri yang bener-bener dalem banget.. T-T
huahh ~pokoknya bisa bikin kita nangis deh,kalo kita bener-bener ngeresapin tuh lagu..
ckckck
enjoy it ~
semoga pada suka and ngerti ya ~
===========Can’t Let You Go Even I Die==========
Walaupun aku masih muda,semua sakit tetap saja sama
Walaupun kau bilang tidak tau dunia ini seperti apa
Aku tau sakit ini
Kau bilang aku akan baik-baik saja
Tapi kenapa kamu berbohong?
Kapan sakit dihati ini akan membaik?
Bagaimana bisa aku hidup tanpa mu? Terus,aku..
*Walaupun aku mati,aku tidak akan melepaskanmu
Bagaimana mungkin aku melepaskanmu?
Jika kau mau pergi meninggalkanku,sembuhkan dulu hatiku
Agar aku tidak merasakan sakitnya,jadi aku (masih) bisa tetap hidup
Karena jika kamu tidak bisa,aku tidak akan bisa hidup lagi
Walaupun aku mati,aku tidak akan melepaskanmu
Tidak peduli seberapa banyak kau mendorongku pergi
Aku tak akan melepaskanmu sampai akhir
Jadi kau tak akan bisa pergi kemanapun
Jika kau begitu ingin pergi,bohongi saja aku
Bilang padaku (bahwa) kita akan bertemu lagi besok,senyumlah dan bilang “sampai jumpa besok”
Katakan kalau keinginanmu untuk putus itu hanya bercanda,atau bukan aku..
*Walaupun aku mati,aku tidak akan melepaskanmu
Bagaimana mungkin aku melepaskanmu?
Jika kau mau pergi meninggalkanku,sembuhkan dulu hatiku
Agar aku tidak merasakan sakitnya,jadi aku (masih) bisa tetap hidup
Karena jika kamu tidak bisa,aku tidak akan bisa hidup lagi
Walaupun aku mati,aku tidak akan melepaskanmu
Tidak peduli seberapa banyak kau mendorongku pergi
Aku tak akan melepaskanmu sampai akhir
Jadi kau tak akan bisa pergi kemanapun
Kita telah melewati begitu banyak waktu bersama
Bagaimana bisa kau datang padaku,dan menyuruhku untuk menjalani hidup sendiri?
Pokoknya aku tidak bisa,aku tak bisa..
Walaupun aku mati,aku tak kan melepaskanmu
Aku benar-benar tak bisaBagaimana mungkin aku melepaskanmu?
Jika kau mau pergi meninggalkanku,sembuhkan dulu hatiku
Agar aku tidak merasakan sakitnya,jadi aku (masih) bisa tetap hidup
Karena jika kamu tidak bisa,aku tidak akan bisa hidup lagi
Walaupun aku mati,aku tidak akan melepaskanmu
Tidak peduli seberapa banyak kau mendorongku pergi
Aku tak akan melepaskanmu sampai akhir
Jadi kau tak akan bisa pergi kemanapun
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s