for my chingu ^^

annyong..
aku datang lagi nih,tapi sekarang aku mau ceritain tentang seseorang nih,temen aku, eh ~ bukan deng sahabat aku lebih tepatnya..
hehehe
tapi aku ga akan nyeritain yang aneh-aneh kok..
hemm..

perasaan seorang anak manusia pasti mudah berubah,begitu pula dengan aku.*karena aku juga manusia* (hah?)

awalnya aku ngerasa kalau aku tuh suka sama temen aku itu *panggil aja mr.x ya* (biar gampang).

aku sama mr.x itu temen sekolah,waktu aku kecil. *emang sekarang dah gede?* (abaikan)

waktu itu aku pernah mikir,kalau aku di masa depan ingin menikah dengan dia *what?*

seriusanlah,aku juga ga ngerti kenapa aku pernah mikir kaya gitu.

aku sekelas sama mr.x selama 6tahun. *lama jugakan?*
(pantes aja ada benih-benih cinta?)
*what?*

tapi setelah lama kenal sama mr.x,aku ma dia cuma jadi temen aja gak kurang-gak lebih.

selama 2tahun aku lost contact ma dia. *aih ~ bahasanya*

selama itu aku tuh ngerasa gimana gitu ya,kaya ada yang kurang. *euleuh..*

malah lucunya waktu smp,aku pernah ditembak ma cowo (yaiyalah,masa ma cewe?),nah karena aku ga suka ma dia,aku bilang aja kalau aku udah punya pacar dan itu si mr.x (hehehe,ngaku-ngaku andai) -.-“
dan anehnya temen aku tuh percaya-percaya aja. >.<

1tahun kemudian,akhirnya aku mulai berkomunikasi lagi dengan si mr.x.

malah waktu aku ultah yang ke-15 (kalau ga salah) dia tuh ngasih hadiah boneka gitu.

seriusanlah,waktu itu aku seneng+malu banget waktu dia ngasih kadonya.

secara gitu setelah 3tahun gak ketemu,tiba-tiba dia ngasih kado secara live.. (aih ~)

emm..
terus gak lama dari itu (kalau gak salah,soalnya lupa).
dia juga pernah nembak aku malah 2kali.

pertama lewat sms,tapi aku tolak.
terus kedua secara live,tapi tetep aku tolak.

aku juga ga tau kenapa aku tolak dia,padahalkan awalnya aku suka ma dia?
aih ~ aku bingung.

sampai sekarang aku sama si mr.x masih berkomunikasi dengan baik,malah lebih dari baik.

aku malahan ngerasa nyaman ma mr.x itu.
walaupun aku sama mr.x ga pernah punya hubungan yang lebih dari seorang teman.
tapi,
sekarang aku sama si mr.x itu jadi sahabat yang deket banget.
hehehe

sekarang aku sama dia itu,suka saling curhat.
gak tau kenapa ya,aku malah ngerasa gampang ngomongin masalah aku ke dia.

malahan aku pernah curhat ke dia,tentang mantan aku.
terus dia juga pernah curhat ke aku tentang cewek yang dia suka.

kalau dipikir-pikir,kisah aku ma namja ini lucu loh.
berawal dari temen kecil,terus pernah saling suka tapi aku ma dia tuh akhirnya ga ada hubungan apa-apa,kecuali sahabat.

bagi aku mr.x itu adalah sahabat aku yang paling terbaik lah.
meskipun aku kadang nyebelin,tapi dia tetep aja support aku dan selalu ada kalau aku butuh.

makasih ya,kamu udah mau jadi sahabat aku!
dari aku kecil ampe sekarang ~

meskipun kadang (?) aku nyebelin,ngebosenin,ngerepotin ataupun nyakitin kamu.. (baru nyadar bu?)

makasih buat semuanya..

dan maaf kalau aku punya salah ma kamu..

and i hope,you’ll be my best friend forever.

thanks my friend..

gomawo my chinggu..

😀

jeongmal gomawo.

aku senang punya sahabat kaya kamu :*

   
hehehehe      
anak angkat kita (?) what??
hehehehe
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s