FF Noona..Noona

annyong πŸ™‚

aku kembali lagi membawa FF ku yang terbaru.
hehehe

ohya,cast-nya rada beda nih bukan SEOKYU seperti biasa tapi SEOHUN (seohyun-sehun) hehehe
maaf ya kyuhyun oppa.. o.ov

ohya maap kalo ceritanya tambah aneh..

judul : noona..noona
author : aniespur
genre : Romance,Friendship
cast:
-Seohyun SNSD
-Sehun EXO-K

hai cerita di FF ini asli dari pikiran aku dan hati aku.
jadi tolong hargailah.

===Noona..Noona===
sehun pov.

“noona,saranghae!” teriakku ketika ku lihat noona-ku tengah duduk ditaman.

“mwo?sehun-ah kau masih terlalu kecil untuk bicara tentang cinta,arra?” jawab noona-ku,seohyun,lembut.

“aniyo noona,aku udah besar” balasku yakin.

“aih ~kyeopta” ucapnya seraya mencubit kedua pipiku.

“jadi,apa noona mau jadi pacarku?” tanyaku penuh harap.

“yak! mana mungkin? kau ini sudah kuanggap seperti adikku sendiri sehun-ah” jawabnya seraya mengacak-ngacak rambutku.

“tapi noona,aku bukan adikmu? noona pokoknya dimasa depan,kau harus jadi istriku.arraseo?” ucapku lalu berlari meninggalkan noona-ku ditaman sendiri.

#####

12 tahun kemudian ~

sehun pov.

hari ini adalah hari pertama aku kembali ke korea.setelah sebelumnya aku tinggal di paris selama 12 tahun,meninggalkan noona-ku.

“noona,i’m back” batinku senang.

sekarang umurku 17 tahun dan noona-ku 20 tahun.
aih ~ aku tak sabar untuk muncul dihadapan noona lalu melamarnya.
ini seperti mimpi.

~ ~ ~ ~ ~

“annyong,ahjumma! noona dimana?” tanyaku pada eomma seo.

“ya! sehun-ah,kau sudah besar sekarang.kau tampan” puji eomma seo.

aku pun hanya tersenyum menanggapinya.

“ahjumma,seo-noona mana?” tanyaku lagi.

“oh,seo masih belum pulang.masih kerja.apa kau mau menunggunya?” jawab eomma seo.

“ne,ahjumma.aku sangat merindukan seo-noona” jawabku jujur.

“aih ~kyeopta.baiklah tunggu sebentar ya.
ahjumma ambilkan teh” ucapnya seraya melangkah ke dapur.

~ ~ ~ ~ ~

“eomma ~aku pulang” terdengar suara yeoja dari arah pintu.

“noona!” batinku senang.

perlahan seohyun pun masuk ke ruang tamu.

seohyun pov.

“ada tamu?”batinku bingung.

“anny..” kata-kataku terputus karena tamu namja ini langsung memelukku erat.

sehun pov.

“noona! bogoshipoyo!” ucapku seraya memeluknya.

“chogi,nuguseyo?” uca

pnya bingung.

“mwo? noona masa kau tak mengenaliku,hah?” tanyaku tak percaya.

“nugu?” tanyanya seraya melepaskan pelukanku.

“na,sehun imnida.calon suamimu.kau ingat?” ucapku lembut.

seohyun pov.

“sehun-ah? ini benar dirimu?” tanyaku tak percaya.

“seorang bocah ingusan 5 tahun yang dulu selalu menggangguku,sekarang berubah menjadi namja yang cukup tampan.
waww ~ amazing” batinku tak percaya.

“noona? gwenchana?” tanyanya khawatir.

“ne,gwenchana sehun-ah” jawabku tenang.

“noona,ikutlah denganku!” ajaknya seraya menarik tanganku entah kemana.

~ ~ ~ ~

@taman

sehun pov.

aku sungguh tak percaya,sekarang aku duduk di taman bersama seo-noona.

jujur,seo-noona sangat cantik sekarang!

“noona,apa kau ingat dulu kita selalu bermain bersama disini?” tanyaku padanya.

“ne,aku ingat.saat itu kau masih berumur 5 tahun dan anehnya saat itu kau bilang bahwa aku akan jadi istrimu! sungguh lucu ~” ucapnya seraya memandangi langit sore.

“tapi noona,bagaimana kalau itu serius?” tanyaku waswas.

“ne? maksudmu?” tanyanya bingung.

“noona,maukah kau menjadi istriku? walaupun aku masih muda,tapi aku akan bertanggung jawab padamu noona,selamanya!” ucapku seraya menggenggam tangannya yang lembut.

“tapi sehun-ah kita..” ucapnya terputus.

“wae noona? apa kau tak suka padaku?” tanyaku putus asa.

“aniyo,tapi kau masih kecil.
kau belum kepala 2.
mana mungkin aku menikah dengan anak dibawah umur?” jawabnya lembut.

“mwo?” tanyaku heran.

kami pun terdiam beberapa saat,
hingga akhirnya..

“baiklah noona,aku harap noona mau menungguku 3 tahun lagi.
setelah itu aku akan menjadi suami noona.
tapi,noona.apakah noona mau menerima lamaranku?” ucapku seraya menunjukkan cincin yang kubeli di paris 5 tahun yang lalu.

“jeongmal?” tanyanya memastikan.

“ne noona.will you marry me?” tanyaku lagi.

dapat ku lihat air mata seo-noona mengalir begitu saja.

“noona ~uljima!” ucapku seraya menghapus airmatanya.

“ne,sehun-ah.
i will do” jawab seo-noona sambil tersenyum.

aku pun langsung tersenyum bahagia dan memasangkan cincin di jari manis seo-noona.

“noona,saranghae” ucapku sambil memeluknya.

“nado saranghae sehun-ah” jawabnya seraya membalas pelukanku.

akhirnya..
aku dan noona akan menjadi suami-istri,meskipun harus menunggu 3 tahun lagi..

end.

Advertisements

4 thoughts on “FF Noona..Noona

  1. Ega Arista says:

    Bagus kok chingu. Cuman terlalu kecepeten dan pendek banget. Tapi tetep bagus kok πŸ˜€ Dimaksimalkan lagi ya? πŸ™‚

    Oiya, suka baca FF EXO-SNSD gak? Kalo suka, bisa kok kamu baca FFnya di exoshidaefanfic.wordpress.com #promosi

    Oiya, eum, mau gak saya tawarin jadi author di blog itu? πŸ™‚ Kalo gak mau gapapa kok, saya nggak maksa πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s