FF This is Love???

Judul : This is Love?
Genre :Romance School
Author : aniespur
Cast : Kwangmin
Lee JiEun (IU)
Youngmin
Krystal
FF ini ff pertama buatan aku sendiri,hasil kerja keras otak dan hati aku.jadi kalo ada kesamaan cerita atau kesamaan kata,tolong maklumin ya! mungkin itu hanya kebetulan semata.maaf juga ya kalo ceritanya aneh bin ajaib.ohya,cast di ff ini punya keluarga dan agensi mereka masing-masing,aku cuma minjem aja kok. so,have fun~
=============================This Is Love?=================================
IU Pov.
Kalian pasti tau gimana rasanya jadi anak baru di sebuah sekolah ternama di Seoul,ketika kita memasuki lorong kelas semua mata tertuju pada kita.Pandangan mereka seakan mengatakan “siapa dia?” “anak baru?” “gak banget!” nah,itulah yang aku alami sekarang.Kenalkan nama aku Lee Ji Eun tapi aku lebih suka dipanggil IU,aku adalah anak baru di Seoul Senior High School dan aku merasa tak nyaman disini.”Seseorang help me!” batinku berteriak.
@class
“Anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru,namanya Lee Ji Eun” ucap leeteuk saem seraya mengenalkan diriku.Aku pun hanya tersenyum sambil mataku melihat ke sekeliling kelas dan kulihat dua namja yang wajahnya mirip,kembarkah? molla!
“Ji Eun,kau duduk di bangku itu” ucap leeteuk saem seraya menunjuk satu bangku kosong.Aku pun mengangguk dan berjalan menuju bangku itu. Teng..Teng.. bel istirahat berbunyi,”ahh akhirnya istirahat..!” ucapku lega seraya meletakkan kepalaku di meja.
“Annyong!” ucap seorang yeoja padaku,aku pun bangkit dari dudukku dan melihatnya sambil tersenyum,”choneun krystal imnida” ucap yeoja itu. “ne,choneun ji eun imnida,tapi panggil aku IU” jawabku ramah.Krystal pun tersenyum dan langsung menarik tanganku entah kemana.
@Canteen
“IU,kamu makan apa?” tanya krystal padaku setelah kami tiba di kantin sekolah.
“Chamkamman..” ucapku seraya berpikir keras,tapi tiba-tiba -BRUK- seorang,bukan dua orang namja tinggi menabrakku.”Appo!” ringisku kesakitan.
“mianhae,gwenchana?” tanya salah satu namja yang berambut pirang.
“yak! kwangmin-youngmin kalo jalan liat-liat dong!” teriak krystal emosi.
“mianhae” ucap namja berambut pirang itu seraya membantuku berdiri.
“gwenchana” ucapku lembut.
“makannya jangan ngalangin jalan,babo” ucap namja satu lagi yang berambut gelap sambil menatap sinis padaku.
“kajja hyung!” lanjutnya dan pergi
tanpa mengucapkan maaf.aku pun hanya menatap dua namja itu bingung.
“gwenchana?” tanya krystal khawatir.
“nuguya?” tanyaku tanpa memperdulikan pertanyaan krystal.
“oh,itu Jo twins,kwangmin dan youngmin.kita kan sekelas ma mereka” jawab krystal.
“oh,jadi namja itu namanya kwangmin” batinku.
@class
“kwangmin,kenapa kau jahat ke yeoja tadi hah?” tanya youngmin bingung.
“wae?oh,molla!” jawab kwangmin cuek.
“aih,kau ini.kenapa kau senang mencari musuh hah?” tanya youngmin frustasi.
kwangmin hanya mengangkat bahunya dan asik bermain PSP.
Ji Eun Pov.
Teng..Teng bel masuk berbunyi,
aku dan krystal masuk ke kelas bersama sambil tertawa-tawa,namun tiba-tiba tawaku berhenti ketika melihat pandangan ‘tidak suka’ kwangmin terhadapku.
“namja itu kenapa?” batinku bingung.
Tak lama leeteuk saem datang dan aku pun langsung duduk di bangku ku.
“anak-anak hari ini saem akan memberikan tugas kelompok,satu kelompok tiga orang,ara?” ucap saem semangat.
Sontak semua anak-anak pun berteriak kecewa.
“silent please,saem telah membagi kelompoknya,kelompok 1 minwoo,kai,krystal,kelompok 2 jieun,youngmin,kwangmin dst..” ucap saem panjang lebar.
“mwo?” ucapku dan kwangmin bersamaan setelah mendengar kami sekelompok.
“andwei!” ucapku dan dia berbarengan lagi.
pulang sekolah
“kenapa aku harus sekelompok sama namja itu sih?” gerutuku tak karuan.
“yak! kajja kita ke rumahku” ucap youngmin tiba-tiba.
“nde?” tanyaku bingung.
“kajja” ucapnya seraya menarik tanganku menuju mobil sport biru miliknya.
“kwangmin mana?” tanyaku saat kami sedang berada di mobil.
“dia sudah pulang dengan suzy” jawab youngmin yang tengah fokus mengemudi.
Mendengar hal itu,entah kenapa dadaku menjadi sesak.
“mereka pacaran?” tanyaku dalam hati. Kwangmin pov.
@Jotwins’ house
“kenapa kalian baru datang?” tanyaku dingin pada yeoja itu dan hyungku.
“mianhae” jawab IU sambil menunduk.
“Ekspresinya lucu” batinku senang.
Aku pun memandang mereka dingin dan cuek.
“yak! ayolah kwang,jangan melihat IU seperti itu.kasian dia,dia ketakutan melihat tatapanmu” ucap hyungku seraya merangkul pundak IU.
melihat hal itu,entah kenapa hatiku tak senang.
“hyung,awas kau!” rutukku dalam hati
Jieun Pov.
“mwo?youngmin merangkulku?” batinku tak percaya.
sejenak ku melihat ke arah kwangmin,”kenapa dia selalu jahat padaku? apa salahku? dia berbeda dengan youngmin yang hangat!” batinku.
“kajja kita ngerjain tugas!” ajak youngmin yang berhasil menyadarkanku.
aku pun hanya mengangguk.
author pov
acara belajar pun dimulai,selama belajae bersama kwangmin dan IU saling cuek dan dingin satu sama lain.youngmin yang melihat hal itu pun hanya bisa menggeleng dan tersenyum penuh arti.
Jieun pov.
“aku pamit pulang ya!” ucapku seraya membungkukkan badanku.
“mau ku antar?” tawar youngmin
“aniyo,gomawo” ucapku lagi.
@jotwins’ room
kwangmin pov.
“yak! kau kenapa dingin pada IU hah?kau menyukainya?” tanya hyungku.
“mwo?suka?aniyo,jangan bercanda hyung!” jawabku cuek.
“Baguslah kalau kau tak menyukainya,karena aku menyukainya.dia lucu” celetuk youngmin hyung.
“udah ah,aku mau tidur!” lanjutnya.
“mwo?hyung menyukai IU? bagaimana denganku?” batinku frustasi.
“aih,aku bisa gila..” teriakku seraya menggaruk kepalaku yang tidak gatal.
~
@class
jieun pov.
aku masuk ke kelas sambil mendengarkan musik melalui mp3 ku.tiba-tiba aku melihat sesuatu diatas mejaku “cokelat?” batinku “dari siapa?” gumamku bingung.
Ku putar badanku dan melihat ke sekeliling kelas,berharap aku tau cokelat ini dari siapa.
“yak! kau diam-diam punya penggemar ya!” goda krystal dengan tawa jahilnya.
ku lepas headset ku dan tersenyum,
“sepertinya!” ucapku bingung.
ku ambil cokelat itu dan ku menemukan sepucuk surat berwarna pink,
“ku tunggu kau di loteng sekolah,saat istirahat” itulah isi suratnya.
aku pun semakin penasaran dari siapa surat ini.
“ayolah,cepat istirahat” batinku meminta. Bel istirahat berbunyi,aku pun segera pergi ke loteng sekolah.
5 menit~10 menit bahkan 20 menit sudah aku menunggu pengirim surat itu,tapi tak terlihat seorang pun yang datang.
“apa orang ini mengerjaiku,hah?” gumamku kesal.
aku pun memutuskan untuk pergi dari loteng.
ketika kulangkahkan kakiku,tiba-tiba ku lihat seorang namja membelakangiku.
“kau?” tanyaku penasaran.
perlahan namja itu memutar badannya dan aku kaget saat menyadari kalau dia..
“kwangmin?” ucapku terbata.
ia pun tersenyum lalu mendekat kearahku,
“omo!kwangmin? kenapa dia senyum-senyum? apa dia salah minum obat?” batinku bingung
kwangmin pov.
“jieun,mau kah kau menjadi yeoja chingu-ku?” tanyaku seraya menatap mata indahnya.
diam,dia hanya diam,seperti orang bodoh.
“aish,jadi mau ga?” tanyaku lagi dengan suara yang sedikit ku naikan.
jieun pov.
“dia..?” batinku tak percaya.
“jadi mau ga?” tanyanya lagi.
aku pun langsung menganggukan kepalaku,tanda setuju.
kwangmin pun tersenyum senang mendengar jawabanku ,ia langsung menarikku dalam pelukannya dan tak lama aku pun membalas pelukannya.
@canteen
“jadi,sejak kapan kau menyukaiku?” goda ku pada namja chingu-ku,kwangmin.
“sejak kau menabrakku” jawabnya singkat.
aku pun mengangguk,
“terus,kenapa kau selalu jahat,cuek dan dingin padaku?” tanyaku lagi.
“hemm,karena aku menyukainya” jawabnya datar.
“mwo?” tanyaku bingung.
“aku suka melihat wajahmu yang cemberut,chagi!” ucapnya seraya mencubit kedua pipi chubby-ku.
“aih~appo!” ujarku seraya mencubit kedua pipinya juga.
tiba-tiba datang youngmin dan krystal,
“kenapa kalian bisa akrab?” tanya krystal bingung sambil menunjuk kearah kami berdua.
“kenapa? gak boleh?” jawab kwangmin seenaknya.
“kau tidak mengganggu IU lagi kan?” tanya youngmin khawatir.
kwangmin langsung menggeleng dan menatapku sekilas,
“maaf hyung,aku tak bisa melihat IU bersamamu.aku menyukainya dan sekarang dia adalah yeoja chingu-ku.maaf hyung” ucap kwangmin seraya menggenggam erat tanganku.aku pun tersenyum melihatnya.
youngmin dan krystal kaget mendengar pengakuan kwangmin,kami pun terdiam cukup lama,sibuk dengan pikiran masing-masing.
sampai tiba-tiba HHAHAHA~HHAHAHAHA~ youngmin dan krystal tertawa terbahak-bahak.
aku dan kwangmin hanya memandang bingung ke arah dua manusia itu.
“chagi,kita berhasil!” ucap krystal sambil memeluk youngmin.
“chagi?” ucapku dan kwangmin kompak.
“hyung,bukankah kau suka IU?” tanya kwangmin bingung.
“aniyo,aku udah punya krystal.ini semua rencanaku dengan krystal” jawab youngmin tanpa dosa.
“tapi kenapa?” tanyaku bingung.
“soalnya kalian nyebelin sih,kalau suka ya bilang aja suka.jangan cuek-cuekan” ucap krystal dengan senyum jailnya.
“jadi kau membohongi ku,hyung?” tanya kwangmin seperempat emosi.
“mianhae kwang!” ucap youngmin lembut.
“dasar kau hyung,awas!” ucap kwangmin seraya memeluk youngmin,
“gomawo hyung” lanjut kwangmin.youngmin pun hanya
mengangguk.
“yak! kau,jangan memeluk chagiku!” teriak krystal sambil melepas pelukan jotwins.
“gimana kalo kita double date?” tawarku antusias.
“setuju,kajja” koor mereka bertiga kompak.
~
kami pun akhirnya kencan bersama,aku dan kwangmin serta youngmin dan krystal.
aku senang karena akhirnya di sekolah baru ku ini,aku punya sahabat bahkan namja chingu yang peduli padaku.
“saranghae” ucap kwangmin padaku.
“nado saranghae” jawabku seraya memeluknya.
kwangmin pun membalas pelukanku.perlahan ia melepas pelukan kami dan mencium bibir mungilku dengan lembut.
“yak! kalian ini baru sehari pacaran sudah berciuman,hah?” teriak youngmin yang sedang menggandeng krystal.
kami berdua pun hanya tersenyum dan saling memandang satu sama lain.
“chagi,kiss me!” celetuk krystal yang sukses membuat aku dan kwangmin tertawa.
Lalu tak lama youngmin pun sukses mencium krystal dihadapan aku dan kwangmin.
kami berdua pun terdiam,
“chagi,kau mau ku cium lagi? sabar ya,tunggu dua orang ini pergi” bisik kwangmin di telingaku.
“mwo?” tanyaku kaget dan aku pun hanya tertawa.
End?
molla! 😀
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s